Kegiatan

ANTARA GELAR SYUKURAN PENGISIAN RUANG KERJA BARU ANTARA HERITAGE CENTER

ANTARA GELAR SYUKURAN PENGISIAN RUANG KERJA BARU ANTARA HERITAGE CENTER


Kantor Berita ANTARA menggelar acara syukuran dan doa bersama dalam rangka pengisian ruang kerja baru di ANTARA Heritage Center oleh Direktorat Pemberitaan pada Senin (6/6).

Acara tersebut dihadiri oleh KKetua Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Kemal Gani, Anggota Mayong Suryo Laksono, Direktur Utama Akhmad Munir, Direktur Pemberitaan Irfan Junaidi, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI Jaka Sugiyanta, Komisaris ANTARA ETP Hempi Prajudi, serta jajaran struktural Perum LKBN ANTARA.

Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pengawas Kemal Gani dan Direktur Utama Akhmad Munir, serta tausiyah dan doa bersama.

Akhmad Munir dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk lokasi kantor pusat ANTARA tersebut.

"Saya meyakini dengan doa bersama ini kita mendoakan dan berharap kepada ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar kepindahan ini membawa keberkahan, membawa kesuksesan dan kemajuan ANTARA ke depannya," ujar lelaki yang akrab disapa Munir tersebut.

Senada dengan Munir, Kemal Gani juga mengharapkan kepindahan ke lokasi baru ini menjadi motivasi baru bagi redaksi dan seluruh Insan ANTARA.

"Mudah-mudahan dengan perpindahan ini kita semua memperoleh energi baru dan semangat baru, sehingga kita bisa memberikan faedah yang lebih banyak lagi kepada dunia media Indonesia dan internasional, serta bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi kepada masyarakat, bangsa dan negara," harap Kemal Gani.

Antara Heritage Center berdiri di Jalan Antara Kav. 53-61, Pasar Baru, Jakarta, dan merupakan kawasan cagar budaya yang telah berdiri sejak sebelum kemerdekaan Indonesia. Antara Heritage Center menjadi lokasi kantor pusat Kantor Berita ANTARA dan akan menjadi lokasi kerja redaksi teks, foto, dan video ANTARA.
 
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)