Kegiatan

KOMISI VI DPR RDPU VIRTUAL DENGAN DIREKSI PERUM LKBN ANTARA

KOMISI VI DPR RDPU VIRTUAL DENGAN DIREKSI PERUM LKBN ANTARA
Komisi VI DPR RI menyelenggarakan Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) secara virtual melalui aplikasi zoom, bersama Direksi Perum LKBN Antara dan Direksi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, pada Selasa 5 Mei 2020.

RDPU dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima dari Fraksi PDI Perjuangan dan dihadiri oleh lebih dari separuh dari 53 anggota Komisi VI DPR RI. Komisi VI DPR RI mempunyai ruang lingkup tugas di bidang perindustrian, perdagangan, koperasi dan UKM, BUMN, investasi, dan standardisasi nasional.

RDPU kali itu diselenggarakan untuk mendapatkan gambaran dan masukan dari dua BUMN bidang media dan telekomunikasi, Perum LKBN Antara dan PT Telkom.

Khusus untuk Perum LKBN Antara, RDPU kali ini merupakan yang pertama kali di bawah kepemimpinan Direksi saat ini. RDPU virtual ini diikuti oleh Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N Prajudi, dan Direktur Keuangan MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi.

Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat menyampaikan pemaparan soal fungsi Kantor Berita Antara pada masa pandemi Covid-19 ini dan berbagai upaya penanganan serta penanggulangan Covid-19 di lingkungan perusahaan. Disampaikan pula dampak pandemi Covid-19 bagi perusahaan.

(Hendi/Budi Setiawanto/Sekretariat Perusahaan)