Kegiatan

CEO ANTARA DIGITAL MEDIA KUNJUNGI BUPATI SUBANG

CEO ANTARA DIGITAL MEDIA KUNJUNGI BUPATI SUBANG
Bupati Subang Ruhimat tertarik untuk menggali lebih banyak potensi daerah bersama Antara Digital Media, yang dipimpin langsung CEO Darmadi dan didampingi Corporate Advisor Thomas Sutomo saat berkunjung ke rumah dinas bupati di Subang, Jumat (9/9).

Dalam kunjungan tersebut, Thomas Sutomo menawarkan sejumlah solusi bagi Pemerintah Kabupaten Subang, seperti sistem pajak pintar Smartax 365, pengelolaan lingkungan, pemanfaatan limbah menjadi pupuk, dan sebagainya.

Dengan berbekal kompetensi di bidang teknologi, Antara Digital Media siap memberikan dukungan kepada pemerintah daerah di seluruh Indonesia untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Antara Digital Media ingin tampil sebagai agen perubahan dan solusi pintar untuk mengatasi berbagai masalah di daerah, terutama dalam pengelolaan informasi, pengelolaan pajak dan beragam solusi berbasis digital lainnya," kata Darmadi.

Darmadi yakin dengan berkolaborasi, pemerintah daerah akan lebih mudah dan murah untuk meningkatkan pendapatan dan perekonomian.

(antara digital media/hendi/sekretariat perusahaan)