Artikel

Made Tinggal Karyawan, Kepala Biro LKBN Antara Bali Berpulang

Made Tinggal Karyawan, Kepala Biro LKBN Antara Bali Berpulang
Baliberkarya.com-Denpasar.  Dunia kewartawanan Bali berduka. Seorang wartawan senior yang saat ini menjabat Kepala Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, I Made Tinggal Karyawan, meninggal dunia, Rabu (28/9/2016).

Tinggal bertugas kembali ke kampungnya di Bali sejak tahun 2013 sebagai Kepala LKBN Antara Bali. Almarhum sejak remaja meninggalkan Singaraja, Kabupaten Buleleng. Sebelum pulang ke Bali, almarhum menjabat sebagai Kepala LKBN Antara Bangka Belitung.
 
Almarhum menjabat di Babel selama 8 tahun dan sudah menganggap Babel sebagai kampung halaman sendiri dan pulang kampung mendapat tugas baru sebagai Kepala Perum LKBN Antara Biro Bali menggantikan Tunggul Susilo yang sudah enam tahun bertugas di Pulau Dewata.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Bali, IGMB Dwikora Putra, mengaku sangat kehilangan tokoh wartawan yang selama  dikenal pekerja keras dan selalu aktif di berbagai event.

Sejak berita meninggalnya tersebar di media sosial, ungkapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai kalangan.  
Menurut informasi, jenazah almarhum aksn dikubur pada Kamis (29/9/2016) di Desa Bulian, Kubutambahan, Buleleng. (BB)
 
Artikel asli : http://baliberkarya.com/index.php/read/2016/09/28/201609280002/Tinggal-Karyawan-Kepala-Biro-LKBN-Antara-Bali-Berpulang.html