Antara Foto

Salah satu produk unggulan dari Kantor Berita ANTARA adalah foto berita. Divisi pemberitaan foto atau lebih akrab disebut ANTARA Foto, memiliki pewarta-pewarta foto jurnalistik yang tersebar di seluruh Indonesia dan tidak diragukan lagi kemampuannya.

Kerap kali menjadi Official Host Photographer untuk berbagai acara, baik nasional dan internasional, membuat ANTARA Foto semakin teruji kancahnya dalam dunia fotografi jurnalistik.
Terikat dengan sejarah perjuangan Indonesia, ANTARA Foto memiliki hak siar, hak jual dan hak publikasi untuk foto-foto dokumentasi Indonesian Press Photo Service (IPPHOS), yang didirikan oleh Mendur Bersaudara.

Saat ini, ANTARA Foto memproduksi, mendistribusikan dan menyiarkan foto berita hasil produksi pewarta foto ANTARA yang membidik berbagai peristiwa, seperti politik, ekonomi, olahraga, sosial budaya, lingkungan, dan human interest baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sekitar 70-100 foto berita per hari, dengan format resolusi tinggi (hi-res) dihasilkan ANTARA Foto. Berbagai foto jurnalistik karya pewarta foto ANTARA dapat dinikmati melalui situs www.antarafoto.com