AntaraNews

Layanan distribusi berita ANTARA berbasis web, memberi kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh berita terkini dalam berbagai kategori selama 24 jam setiap hari.

Portal berita ANTARA (www.antaranews.com) diluncurkan pada bulan Januari 1996 dengan tujuan memenuhi hak publik untuk mendapatkan informasi yang akurat, lengkap dan bermanfaat secara seketika. Portal ini disajikan dalam dua bahasa agar masyarakat dunia juga dapat mengetahui informasi yang utuh dan kredibel tentang Indonesia saat ini.

Ditunjang oleh reputasi ANTARA sebagai salah satu kantor berita terbesar di Asia dan didukung oleh jaringan pemberitaan global, portal ini menawarkan ragam informasi yang telah menjadi acuan dan daya tarik tersendiri bagi para pengguna Internet di seluruh dunia.

Dengan halaman terakses (pageviews) mencapai 7 juta setiap bulan yang sepertiga jumlah pengaksesnya berasal dari mancanegara (lihat tabel), peringkat portal ini semakin menanjak berdasarkan data perusahaan pemeringkat situs Alexa.com.

Beriklan di Portal ANTARA 

Portal ANTARA menawarkan berbagai keuntungan bagi pemasang iklan. Di antaranya adalah :
  1. Reputasi ANTARA sebagai salah satu kantor berita yang kredibel dan terpercaya dapat mengangkat citra bagi produk dan layanan yang ditawarkan para pemasangan iklan.
  2. Karakteristik pengunjung yang beragam dan berasal dari berbagai negara di dunia adalah pasar yang potensial bagi produk dan layanan yang ditawarkan para pemasangan iklan.
  3. Biaya pemasangan iklan yang terjangkau dapat membantu pemasang iklan menghemat biaya promosinya.
  4. Iklan ditempatkan pada posisi-posisi strategis agar pengunjung dapat melihatnya tanpa merasa terganggu.
  5. Pengiklan dapat mengganti materi iklannya dua kali dalam sebulan dengan ukuran yang sama.
  6. Pengiklan dapat mengetahui data statistik tentang berapa kali iklannya ditampilkan dan berapa banyak pengunjung yang meng-klik iklan tersebut.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang beriklan di portal ANTARA, Anda dapat menghubungi kami di:

Wisma ANTARA Ⓑ

Jalan Cikini IV No. 11, Cikini, Jakarta Pusat 10350
Telp: (021) 22395579
Email: ads [at] antaranews.com, iklan [at] antara.co.id atau humas [at] antara.id