Mitra Kerjasama

ACN News Wire

ACN News Wire

ACN News Wire menyediakan jasa penyebaran press release secara real time bagi perusahaan dan organisasi yang ingin menyiarkan dan menyebarkan informasi kepada media, bisnis, dan pasar keuangan di seluruh dunia. ACN Newswire mendistribusikan siaran pers dalam bahasa Inggris, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Korea dan Jepang.

AFP

AFP

AFP adalah kantor berita berkelas dunia yang memberikan liputan yang cepat dan mendalam atas beragam konflik politik, olahraga, hiburan dan terobosan terbaru di bidang kesehatan, ilmu pengetahuan dan technology.

Associated Press

Associated Press

Associated Press dibentuk pada tahun 1846. Staf AP berada di 280 lokasi pada lebih dari 100 negara menyampaikan berita yang dilihat atau dibaca oleh setengah penduduk dunia pada hari tertentu.

Bernama

Bernama

Kantor Berita Nasional milik Malaysia yang memproduksi berita mengenai Malaysia secara real time, termasuk berita tentang politik, bisnis, ekonomi, komoditas, laporan khusus dan olahraga.

Bloomberg

Bloomberg

Bloomberg, merupakan bisnis berkelas dunia yang memberikan informasi keuangan dan pemberitaan, yang dapat berpengaruh dalam setiap pengambilan keputusan, dengan jalan menghubungkan mereka ke berbagai pihak berkepentingan, serta jaringan informasi yang dinamis.

EFE

EFE

Kantor Berita berbahasa Spanyol terkemuka, yang juga Kantor Berita terbesar keempat di dunia. Memiliki pengalaman lebih dari tujuh puluh tahun dan terbukti kenetralannya. kredibilitasnya, serta kekuatannya dalam pemberitaan.

Kyodo News

Kyodo News

Kyodo News adalah Kantor Berita terkemuka di Jepang yang didirikan pada November 1945 sebagai sebuah organisasi nirlaba. Kyodo memproduksi berita yang akurat akan segala perkembangan yang terjadi di Jepang dan seluruh dunia. Selayaknya organisasi dan institusi internasional, Kyodo melakukan distribusi berita sesuai dengan waktu lokal, maupun waktu pada masing-masing negara lainnya.

OANA

OANA

Organisasi Kantor Berita Asia-Pasifik (OANA) dibentuk pada tahun 1961 atas prakarsa UNESCO untuk mengatur pertukaran berita diantara kantor berita di kawasan Asia Pasifik. Saat ini OANA menyatukan 43 kantor berita dari 35 negara. Anggota OANA bertanggung jawab untuk dua pertiga dari informasi yang beredar di seluruh dunia.

Sputnik Russian Agency

Sputnik Russian Agency

Sputnik merupakan penyedia jasa multimedia berkelas internasional yang diluncurkan pada 10 November 2014 oleh Rossiya Segodnya, sebuah agensi yang dimiliki dan dijalankan pemerintahan Rusia. Russiya Segodnya dibentuk dengan sebuah dekrit Presiden Rusia pada 9 Desember 2013. Sputnik menggantika Kantor Berita RIA Novosti dilingkup internasional.

Thomson Reuters

Thomson Reuters

Thomson Reuters menyediakan tenaga profesional yang memiliki kecerdasan, pengetahuan akan teknologi dan keahlian lain yang butuhkan untuk menemukan jawaban terpercaya dalam bidang dalam keuangan dan risiko, hukum, pajak dan akuntansi, kekayaan intelektual dan ilmu pengetahuan dan pasar media untuk membuat keputusan penting, semua didukung oleh organisasi berita paling terpercaya di dunia.

Vietnam News Agency

Vietnam News Agency

Vietnam News Agency (VNA) menawarkan berita dan foto berbagai peristiwa domestik dan internasional sosial-ekonomi, budaya, ilmu pengetahuan dan teknologi dalam empat bahasa: Vietnam, Inggris, Perancis dan Spanyol. Website dari VNA bertujuan menjadi portal online multimedia yang meliputi berita umum, referensi berita, foto serta berita audio dan video.

Xinhua News Agency

Xinhua News Agency

Xinhua News Agency merupakan Kantor Berita resmi dari Republik Rakyat Cina. Xinhua adalah organisasi media terbesar dan paling berpengaruh di Cina. Xinhua adalah institusi setingkat kementrian yang berada dibaah pemerintahan China.

AsiaNet

AsiaNet

AsiaNet adalah distributor press release terkemuka di kawasan Asia-Pasifik dan dunia. Sebagai perusahaan multinasional, Bagi perusahaan multinasional. AsiaNet merupakan jalan terbaik untuk mendapatkan berita dari segala penjuru dunia secara simultan.