Artikel

Kapolresta Jambi Kunjungi Kantor Berita Indonesia Biro Jambi

Kapolresta Jambi Kunjungi Kantor Berita Indonesia Biro Jambi

Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe melakukan kunjungan ke kantor Perum LKBN ANTARA Biro Jambi, Rabu minggu lalu (31/5).

Kapolresta yang baru menjabat selama sebulan itu disambut langsung oleh Kepala Biro LKBN ANTARA Jambi Syarif Abdullah serta seluruh staf biro kantor berita nasional itu.

Pada kunjungan tersebut Kapolresta yang didampingi oleh Kasat Narkoba, Kasat Bimmas, Kapolsekta Kota Baru AKP Hendra serta tim Humas Polresta Jambi menyatakan, kunjungannya itu selain merupakan silaturahim antara kepolisian dengan stakeholder dan mitra kerja, juga untuk mempererat kemitraan antara Polresta Jambi dengan LKBN ANTARA Biro Jambi yang telah terjalin selama ini.

Pada kesempatan yang sama ia berharap ANTARA dan umumnya media massa dapat memberikan informasi yang mampu menjelaskan kepada masyarakat serta mendorong masyarakat agar lebih bijak dalam menyikapi sebuah informasi.

Dalam pertemuan singkat tersebut juga terjalin diskusi terkait perkembangan dunia pers di Indonesia termasuk pesatnya perkembangan media online. Salah satunya terkait mekanisme hak jawab dan somasi terhadap sebuah pemberitaan pada media online.

"LKBN ANTARA Jambi menjadi bagian dari penyampai informasi yang dibutuhkan masyarakat kita, di sisi lain juga diharapkan memberikan pencerahan bagi masyarakat melalui beritanya," kata Kapolresta.

Kapolresta Jambi juga menyempatkan melakukan peninjauan ruang redaksi serta ruang media monitoring ANTARA Insight.

Berita serupa juga dapat dibaca di portal berita Kantor Berita Indonesia Biro Jambi -> http://www.antarajambi.com/berita/319301/kapolresta-kunjungi-kantor-antara-jambi