Artikel

Ingin Kenal ANTARA Lebih Dekat, Humas Pemerintah Kabupaten Badung Kunjungi ANTARA Biro Bali

Ingin Kenal ANTARA Lebih Dekat, Humas Pemerintah Kabupaten Badung Kunjungi ANTARA Biro Bali

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Putu Ngurah Thomas Yuniarta beserta jajaran staf mengunjungi Kantor Berita Indonesia Biro Bali di Jalan Mataram Nomor 1, Denpasar, pada Selasa minggu lalu (18/7).

Bertujuan untuk bersilaturahmi dengan wartawan dan staf ANTARA biro Bali, sekaligus juga ingin mengenal lebih dekat Kantor Berita milik Indonesia yang memiliki portal berita online ini, kunjungan Humas Pemkab Badung diterima dengan hangat oleh sejumlah wartawan dan karyawan ANTARA biro Bali.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Putu Ngurah Thomas yang didampingi Kasubag Komunikasi dan pelayanan pers Pemkab Badung I.B Wisnawa Kesuma dan staf humas A.A Made Juniantara itu, mengatakan kunjungannya ke ANTARA biro Bali ingin mengenal lebih dalam tentang media "online" (daring).

ANTARA biro Bali mendorong Pemkab Badung yang memang sangat terbuka dengan media di Bali, agar terus menjalin kerja sama dengan media "online" guna memperluas informasinya kepada masyarakat.

"Tidak hanya ingin mempublikasikan Pemkab Badung di daerah kami saja, namun kami juga ingin informasi tentang Badung juga dikenal masyarakat luas secara nasional maupun internasional melalui jejaring online," ujar Putu Ngurah Thomas.

==========================================================================================================

Berita serupa dapat dilihat juga di portal berita Kantor Berita Indonesia biro Bali > http://bali.antaranews.com/berita/108679/humas-pemkab-badung-kunjungi-antara-bali