Artikel

Jajaki Kemungkinan Kerja Sama, Humas Pemprov. Kalimantan Barat Kunjungi ANTARA

Jajaki Kemungkinan Kerja Sama, Humas Pemprov. Kalimantan Barat Kunjungi ANTARA

Jumat lalu (28/7) Kantor Berita Indonesia, ANTARA mendapatkan kunjungan dari Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Yusniarsyah. Kunjungan tersebut diterima oleh General Manager Pengembangan Bisnis ANTARA, Wawan Indrawan dan Manajer Lembaga Pendidikan Jurnalistik ANTARA Teguh Priyanto, juga dihadiri Kepala Biro ANTARA Kalimantan Barat, Teguh Imam Wibowo.

Syarif menyatakan bahwa kunjungannya kali ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan yang dilakukan General Manager Komersial ANTARA beberapa waktu lalu. Syarif yang hadir didampingi Kepala Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol, beserta staf Pemprov Kalbar ingin mengetahui layanan apa saja yang dapat diberikan ANTARA kepada Humas Pemprov. Kalbar. Syarif pun sempat menyatakan ketertarikannya dengan layanan videotron dari ANTARA.

Selain itu, berkaitan dengan akan diselenggarakannya Pertemuan Humas se-Kota dan Kabupaten serta Perguruan Tinggi di Propinsi Kalbar, dengan tema “Peran Humas di Era Digital” pada 23 Agustus nanti, Pemrov. Kalbar berharap ANTARA dapat menjadi salah satu narasumber.

Menanggapi keinginan Pemprov. Kalbar, GM Pengembangan Bisnis ANTARA Wawan Indrawan mengatakan akan segera mempersiapkan penawaran dan proposal bisnis untuk Pemprov Kalbar sebagai awal mula penjajakan kerja sama. Wawan siap mengatakan bahwa ANTARA siap menjadi mitra Pemprov. Kalbar melalui berbagai layanan, seperti Videotron, Newswire, Monitoring serta pelatihan kehumasan.

Semoga kunjungan tersebut akan menghasilkan kerjasama menguntungkan bagi kedua belah pihak.