Prestasi

Pewarta ANTARA Biro Sumbar Catatkan Prestasi

Pewarta ANTARA Biro Sumbar Catatkan Prestasi

Selamat kepada Ikhwan Wahyudi dan Siri Antoni, dua pewarta Kantor Berita Indonesia, ANTARA Biro Sumatera Barat yang meraih apresiasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Republik Indonesia dalam lomba karya jurnalistik tentang penguatan peran keluarga dalam pendidikan 2017, yang diselenggarakan Ditjen PAUD dan Dikmas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dari 1000 lebih naskah yang menjadi peserta kategori feature, opini dan berita, Ikhwan Wahyudi yang juga koordinator liputan di ANTARA biro Sumbar, meraih apresiasi di kategori feature. Sementara itu, Redaktur Portal Berita www.antarasumbar.com, Siri Antoni meraih apresiasi untuk kategori berita.

"Prestasi dalam bidang karya tulis maupun fotografi harus menjadi tekat bagi jurnalis di lingkungan LKBN ANTARA Biro Sumatera Barat. Semoga pada lomba-lomba jurnalistik di bidang lainnya baik tingkat lokal maupun nasional semoga bisa dapat peringkat lebih baik lagi," kata Kepala Biro Kantor Berita Indonesia Sumbar, Azhari, Jumat.

 

Artikel selengkapnya dapat dilihat di portal berita Kantor Berita Indonesia biro Sumbar >> http://www.antarasumbar.com/berita/210037/dua-jurnalis-lkbn-antara-sumbar-raih-apresiasi-kemdikbud.html