Prestasi

Jurnalis ANTARA Raih Adam Malik Award

Jurnalis ANTARA Raih Adam Malik Award

Jurnalis Kantor Berita Indonesia, ANTARA Aditya Eko Sigit Wicaksono meraih penghargaan Adam Malik dari Kementerian Luar Negeri RI. Aditya yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah meraih penghargaan untuk kategori jurnalis media online terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri 2018 di Ruang Nusantara Kementerian Luar Negeri di Jakarta, Selasa.

Penghargaan Adam Malik 2018 diberikan Kementerian Luar Negeri untuk enam kategori, yaitu media cetak terbaik, radio terbaik, media online terbaik, televisi terbaik, jurnalis media cetak terbaik, dan jurnalis media online terbaik.

Penghargaan Adam Malik kategori media cetak terbaik diraih oleh Kompas, dan kategori radio terbaik diraih oleh Elshinta, sementara kategori televisi terbaik diraih oleh Metro TV. Selanjutnya, kategori media online terbaik diraih oleh detik.com.

Sementara itu, penghargaan Adam Malik untuk kategori jurnalis media cetak terbaik diraih oleh jurnalis Kompas B. Jossie Susilo Hardianto.

Kementerian Luar Negeri memberikan Penghargaan Adam Malik kepada media massa dan insan media yang dinilai terbaik dalam menyampaikan isu-isu politik luar negeri dan diplomasi Indonesia.

Berita serupa juga dapat dilihat di portal berita milik Kantor Berita Indonesia >> @https://www.antaranews.com/berita/676299/jurnalis-antara-raih-penghargaan-adam-malik