Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA IKUT PAMERAN HARI PERS 2019

KANTOR BERITA ANTARA IKUT PAMERAN HARI PERS 2019

Perum LKBN Antara sebagai Kantor Berita Indonesia akan hadir dalam Festival Hari Pers Nasional 2019yang akan berlangsung di Grand City, Surabaya, 7 - 9 Februari 2019.

 "Keikutsertaan juga merupakan wujud kontribusi Kantor Berita Antara dalam jurnalistik Indonesia," Sekretaris Perusahaan Perum LKBN Antara Iswahyui mengatakan dalam Siaran Pers, Rabu, (6/2).

Dalam kegiatan tahunan itu, Kantor Berita Antara juga akan memberikan kontribusi pada dunia pendidikan melalui kegiatan ANTARA Goes to School  dengan mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) negeri I Surabaya melalui kegiatan "Berbagi Pengetahuan : Cegah Berita Hoax dan Memanfaatkan Media Sosial.

Ini merupakan bentuk wujud kontribusi Perum LKBN Antara atas tanggung jawab sosial dan lingkungannya, tambahnya.  

 "Kegiatan ini dimaksudkan untuk literasi media dan memberikan pengetahuan kepada generasi mileniial untuk bijak dalam menyebarkan berita atau berbagi berita dan memanfaatkan media sosial," katanya. 

Ditambahkan selama kegiatan tersebut, Kantor Berita Antara juga akan mengadakan Temu pelanggan utk mengenalkan ANTARA Newswire 2019, sebuah layanan yg terintegrasi secara platform, atau satu platform/plstform tunggal.

Selain itu, Kantor Berita Antara juga akan mengadakan Lomba Presenter TV setiap hari selama 7 - 9 Februari  dengan hadiah yang menarik.

Sementara di Panggung Utama HPN juga akan dilakukan Berbagi Pengalaman Menjadi Wartawan Istana yang akan mengetengahkan pewarta muda Kantor  Berita Antara.Sekretariat Perusahaan