Artikel

MENKOMINFO DAN GUBERNUR JATIM KUNJUNGI BOOTH KANTOR BERITA ANTARA PADA PEMBUKAAN PAMERAN HARI PERS 2019

MENKOMINFO DAN GUBERNUR JATIM KUNJUNGI BOOTH KANTOR BERITA ANTARA PADA PEMBUKAAN PAMERAN HARI PERS 2019

Surabaya (Antaranews Jatim) - Didampingi Gubernur Jatim Soekarwo dan Ketua umum PWI Pusat Atal S Depari, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengunjungi booth kantor Berita Antara setelah membuka Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Grand City Surabaya, Kamis (7/2).

Bersama pewarta muda Kantor Berita Antara, Bayu Prasetyo, Menkominfo dan Gubernur Jawa Timur bahkan diajak membuat video bersama.

Sebanyak 95 stan terdiri dari 60 stan media, kementerian dan mitra kerja, ditambah 35 pelaku usaha UKM turut meramaikan pameran yang digelar 7-9 Februari 2019.

Beberapa stan dari media nasional maupun lokal di Jawa Timur yang mengikuti pameran antara lain Transmedia, Kompas Grup, Media Grup, MNC Media, TVRI, Suara Surabaya Media, Bhirawa, Surya, termasuk LKBN Antara dan beberapa media lainnya.

Khusus kepada LKBN Antara, Menkominfo berharap mampu mentransformasikan teknologi sehingga mampu menyajikan berita yang lebih nyata dan mengikuti perkembangan zaman.

“ANTARA adalah kantor berita bersejarah, bahkan turut mendukung perjuangan mulai sebelum dan pascakemerdekaan, sampai sekarang. Di zaman digital ini, ANTARA mengubah mediumnya agar bisa mengikuti perkembangan zaman,” katanya.


Pewarta : Naufal Ammar Imaduddin    
Editor: Didik Kusbiantoro  (*)

Sekretariat Perusahaan