Bina Lingkungan

PEMENANG LOMBA FOTOGRAFI KANTOR BERITA ANTARA BIRO SUMATERA UTARA DIUMUMKAN

PEMENANG LOMBA FOTOGRAFI KANTOR BERITA ANTARA BIRO SUMATERA UTARA DIUMUMKAN
Medan (Antaranews.com) - Setelah melalui proses seleksi yang panjang akhirnya ditetapkan enam pamenang lomba fotografi yang digelar LKBN Antara Biro Sumatera Utara.

Penyerahan hadiah lomba foto yang digelar dalam rangka HUT-81 Perum LKBN ANTARA itu dilakukan di Resto Budaya Indonesia KM 12 Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (20/2)

Berikut nama-nama pemenang lomba fotografi ANTARA Biro Sumut yang turut disponsori Pertamina MOR I, PT Kurnia Aneka Gemilang dan Hutama Karya.

Juara I. Rezha Satriady
Juara 2. Bambang Purnomo
Juara 3. Panyahatan Siregar
Harapan I. Rainal Tantawi Siregar
Harapan II. Suheriyanto
Harapan III. Bagazwhara Nugroho Darma.

Kepala LKBN Antara Biro Sumut Riza Mulyadi dalam kesempatan itu  menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga lomba foto khusus bagi mahasiswa tersebut berjalan dengan baik.

"Semoga lomba seperti ini dapat digelar secara berkelanjutan dan dapat digelar lebih baik dan melibatkan lebih banyak peserta dari berbagai kalangan," katanya.

Apresiasi juga diberikan Pertamina sebagai salah satu pendukung acara yang disampaikan Wien Rachusodo selaku Senior Officer Comunication Relation Pertamina MOR I.

Ia memberikan apresiasi kepada LKBN ANTARA Biro Sumatera Utara yang mempercayakan Pertamina MOR I sebagai partner dalam mendukung lomba foto tersebut.

Apresiasi juga diberikan kepada para peserta yang cukup antusias mengirimkan foto hasil karya terbaik mereka untuk mengikuti lomba tersebut

"Kami sangat berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus disinergikan dengan Pertamina," katanya.

Sementara supervisor PT Kurnia Aneka Gemilang, Ivan P. Agustiar yang mengakui kegiatan tersebut sangat menarik apalagi melibatkan kalangan millenial yang tentunya punya makna tersendiri.

PT Kurnia Aneka Gemilang, lanjut dia, sudah lama menjalin kerja sama dengan LKBN ANTARA yang pada intinya saling mendukung bagi kebesaran kedua belah pihak.

"Kita saling membesarkan dan saling mendukung. Demikian juga dengan acara ini yang tentunya sangat luar biasa larena melibatkan kalangan millenial yang memiliki wawasan luas," katanya.

Pewarta : Juraidi
(Peni-Sekrtariat Perusahaan)