Kegiatan

KUNJUNGAN KABAG HUMAS PEMKAB LOMBOK UTARA KE KANTOR BERITA ANTARA BIRO NTB

KUNJUNGAN KABAG HUMAS PEMKAB LOMBOK UTARA KE KANTOR BERITA ANTARA BIRO NTB

Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Lombok Utara Mujaddid Muhas tampak sedang mendapat penjelasan mengenai Kantor Berita Indonesia dari  Kepala Biro Antara Provinsi NTB Riza Fahriza  ketika berkunjung ke Kantor Berita Antara Biro Nusa Tenggara Barat Selasa (26/2). Kunjungan ini juga bertujuan untuk menjajaki kerjasama dengan Kantor Berita Antara.

 

 Mataram (ANTARA) - Plt Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Mujaddid Muhas, Selasa (26/2), mengunjungi kantor Perum LKBN Antara Biro Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam kunjungan itu, Mujaddid Muhas juga menyempatkan diri melihat produk Antara Digital Media yang menggabungkan antara berita teks, foto dan video/televisi Antara.

Layanan Antara Digital Media itu tersambungkan dengan 14 Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di luar negeri, antara lain, KJRI Osaka Jepang, Beijing, Brasilia, Manama Bahrain, Roma, Abuja, Tokyo, Abu Dhabi, KJRI Los Angeles Amerika Serikat, Doha Qatar, Afganistan, Lebanon, Abad Pakistan dan Mesir.

Serta sejumlah kantor kementerian di Jakarta serta DPR, MPR dan DPD. Selain itu, Mujaddid melihat-lihat juga produk Antara yang terpajang di ruangan semi galeri Antara NTB, seperti foto dan tulisan berita hasil karya kru LKBN Antara Biro NTB.

"Saya ingin melihat sekaligus silaturahmi dengan LKBN Antara Biro NTB. Saya mengetahui berita LKBN Antara itu tersebar baik di dalam negeri bahkan luar negeri, jadi sangat membantu sekali untuk promosikan Pemkab Lombok Utara baik di tingkat nasional maupun internasional," kata Mujaddid Muhas.

Sementara itu, Kepala Biro LKBN Antara Biro NTB, Riza Fahriza, mengucapkan terima kasih atas kunjungan  Plt Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Mujaddid Muhas.

"Memang tugas Antara untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) melalui pemberitaan. Pemberitaan Antara itu bukan hanya skala NTB saja tapi nasional bahkan internasional. Jadi rugi besar, jika ada pemerintah daerah yang tidak mengetahui betapa pentingnya Antara untuk kemajuan suatu daerah," kata Riza Fahriza.
 
Pewarta : Antara    
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sekretraita Perusahaan