Artikel

BUPATI GORONTALO APRESIASI PEMASANGAN "LAYAR INDONESIA" OLEH ANAK PERUSAHAAN KANTOR BERITA ANTARA

BUPATI GORONTALO APRESIASI PEMASANGAN

Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo tampak sedang menerima Darmadi, Managing Director IMQ, anak perusahaan Perum LKBN Antara, dalam kunjungannya Selasa, 23/4.



Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo mengapresiasi pemasangan 4 unit I-Media dan 1 unit videotron dari Perum LKBN ANTARA di Kota Limboto, melalui program "Layar Indonesia", guna mendesiminasikan berbagai informasi pemerintah daerah ke publik.

Menurut Bupati, program Layar Indonesia merupakan wujud perkembangan teknologi yang terus digaungkan pemerintah daerah, khususnya memberikan informasi yang positif dan mencerahkan kepada masyarakat.

"Model program ini lain dari media-media pada umumnya, kami apresiasi ke ANTARA," kata Bupati.

Lokasi dipasangnya i-media, yakni di Kantor Bupati, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan kantor Dinas Kominfo.

Pemasangan Layar Indonesia ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan MoU yang dilakukan Kadiv IMQ Darmadi bersama Kepala Dinas Kominfo pada waktu itu Azis Nurhamidin, yabg disaksikan Bupati Gorontalo dan Dirut Perum LKBN ANTARA Medyatama Suryodiningrat belum lama ini.

Iswahyuni/Sekretaris Perusahaan