Kegiatan

PT ASABRI BERKUNJUNG KE KANTOR BERITA ANTARA

PT ASABRI BERKUNJUNG KE KANTOR BERITA ANTARA
Tampak foto bersama dari kiri ke kanan Iswahyuni Sekretaris Perusahaan Antara, Sapto HP Redaktur Pelaksana Antara, Herman Hidayat Direktur SDM dan Umum Asabri, Hempi N. Prajudi Direktur Komersial dan Busdev, Djoko Rachmadhy, dan Jaka Sugiyanta GM Layanan Media dan Komunikasi Antara
 
Hempi N. Prajudi, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Kantor Berita Antara menerima kunjungan PT Asabri pada Selasa, 30/4 di Ruang VIP Adhiyana Wisma Antara Lt. 2 Jakarta.

Herman Hidayat, Direktur SDM dan Umum didampingi Djoko Rachmadhy Sekretaris Perusahaan dan jajaran Corcom PT. Asabri berterima kasih kepada Antara telah menerima kunjungannya dalam rangka meningkatkan sinergitas BUMN yang sudah dibangun sejak lama. Keberadaan PT AsABRI tidak lepas dari dukungan Kantor Berita Antara dalam hal pemberitaan.

Dalam sambutannya Herman Hidayat menyampaikan bahwa PT ASABRI adalah sebuah BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk Prajurit TNI, Anggota Polri, PNS Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan POLRI. Asabri sekarang telah melakukan transformasi seiiring dengan kemajuan teknologi.Sistem pelayanan yang telah disesuaikan dengan teknologi terkini diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada peserta.

PT Asabri memiliki 479 karyawan pusat dan cabang, dimana sekitar 60% nya berusia milenial dan memiliki 13 kantor cabang.Sementara itu, jumlah peserta asuransi terdiri dari 900 peserta pegawai aktif dan sisanya 400 pensiunan.

(Hendi/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)