Kegiatan

KANTOR BERITA INDONESIA SUMBANG BUKU UNTUK PERPUSTAKAAN KBRI KUALA LUMPUR

KANTOR BERITA INDONESIA SUMBANG BUKU UNTUK PERPUSTAKAAN KBRI KUALA LUMPUR

Tampak Atase Perdagangan KBRI Kuala Lumpur Riffah Arini (kedua dari kanan) berfoto di booth NPNC bersama Achmad Fachrodji , Ketua ICPF yang juga Direktur Utama PT Balai Pustaka, Iswahyuni (pertama dari kanan) dari Shelvy C Handayani, staf Divisi Layanan Data dan Penjualan, Perum LKBN Antara.

 

Kantor Berita Antara menyumbangkan dua buah Buku Foto, yaitu Kilas Balik 2018 dan Creative Indonesia, kepada Perpustakaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur yang diterima oleh Atase Perdagangan KBRI Kuala Lumpur, Riffah Arini, Minggu (5/5).

"Terimakasih untuk buku-buku foto yang menarik ini dan pasti bermanfaat bagi warga negara Indonesia yang tinggal di Kuala Lumpur atau Malaysia untuk melihat langsung kejadian tahun 2018," katanya.

Sekretaris Perusahaan Perum LKBN Antara, Iswahyuni menyampaikan bahwa Buku Foto ini merupakan karya terbaik dari para pewarta foto Kantor Berita Indonesia.

Buku-buku ini merupakan sebagian dari buku yang mengisi booth Kluster National Publication and News Corporation (NPNC) di Kedeputian Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media, KBUMN.

Beranggotakan Perum LKBN Antara, Perum Peruri, Perum PNRI, Perum PFN dan PT Balai Pustaka, NPNC menjadi penyelanggara ICPF 2019 yang diadakan di Mid Valley, Kuala Lumpur 2-5 Mei 2019.

seusai mengikuti Indonesia Creative Product Festival (ICPF)

Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan