Kegiatan

WARTAWAN SENIOR ANTARA SAMPAIKAN TAUSIAH DI BUKA PUASA AWAL DI KBRI BEIJING

WARTAWAN SENIOR ANTARA SAMPAIKAN TAUSIAH DI BUKA PUASA AWAL DI KBRI BEIJING

 Tampak Irfan Ilmie sedang menyampaikan tausiyahnya di acara Buka Bersama Perdana di KBRI Beijing SEnin (6/5).

 

Wartawan Senior Kantor Berita Antara yang juga menjadi Perwakilan kantor Berita Indonesia di Beijing, Irfan Ilmie menyampaikan tausiyah dalam acara buka puasa perdana di Aula KBRI Beijing Senin (6/5).

Kegiatan rutin tahunan ini disponsori oleh KBRI Beijing, bekerjasama dengan Lingkar pengajian Beijing. Dalam buka puasa perdana ini, menu special lontong opor, nasi padang terasa istimewa ditambah hangatnya suasana kekeluargaan dari jamaah yang hadir dalam rangka buka puasa Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, sedikitnya 100 orang jamaah hadir yang terdiri dari mahasiswa, warga masyarakat Indonesia di Beijing dan staff KBRI-Beijing. Ibu wakil duta besar dan Istri duta besar Tiongkok merangkap Mongolia, turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan diawali dengan shalat maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah dipimpin oleh ustadz Adia putra W, selaku ketua bidang dakwah PCIMT.

Dalam buka perdana puasa ini, seluruh warga masyarakat Indonesia di Beijing berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Mereka akan mengisi kegiatan setiap harinya dengan berbagai hal seperti membaca Al-Qur'an dan diskusi baik yang bersifat keagamaan ataupun terkait sosial budaya dan pendidikan.

Irfan Ilmie/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan