Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA HADIR DALAM PERTEMUAN ASOSIASI PENERBITAN SURAT KABAR DUNIA (WORLD ASSOCIATION OF NEWSPAPER/WAN-IFRA)

KANTOR BERITA ANTARA HADIR DALAM PERTEMUAN ASOSIASI PENERBITAN SURAT KABAR DUNIA (WORLD ASSOCIATION OF NEWSPAPER/WAN-IFRA)

Tampak dalam gambar, Direktur Keuangan, MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi didampingi Redaktur Pelaksana Teguh Priyanto dan Kepala Biro Antara Kalimantan Barat Teguh Imam Wibowo.

 

Kantor Berita Antara hadir di Pertemuan Asosiasi Penerbitan Surat Kabar Dunia (WAN IFRA) yang berlangsung pada 8-9 Mei di Singapura. Kantor Berita Indonesia Antara menjadi salah satu anggota forum tersebut dan Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat merupakan salah satu pendirinya. Delegasi Antara yang ikut menghadiri acara tersebut adalah Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Sutrimo, Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat, Direktur keuangan, SDM&Umum Nina Kurnia Dewi, Redaktur Pelaksana Teguh Priyanto, Kepala Biro Kalimantan Barat Teguh Imam Wibowo, dan Pewarta Ari Novarina. Pertemuan editor dari 15 media di Asia membentuk Forum Editor Dunia untuk wilayah Asia guna mempersatukan editor di bawah naungan Asosiasi Penerbitan Surat Kabar Dunia (World Association of Newspaper/WAN-IFRA)

 Thessa/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan