Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA SELENGGARAKAN PEMBUKAAN ASESMEN KPKU TAHUN KINERJA 2018

KANTOR BERITA ANTARA SELENGGARAKAN PEMBUKAAN ASESMEN KPKU TAHUN KINERJA 2018
Tampak dalam gambar (ki-ka) para asesor Radite Aryandityo, Prima Bagus Indarjaya, Dede Hendra, Yunanto Nurhascaryo, Dewi Agustina dan jajaran direksi Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat, Nina Kurnia Dewi, Akhmad Munir, Hempi N. Prajudi.
 
Direktur Utama Perum LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat membuka kick off meeting Asesmen Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Tahun Kinerja 2018 Perum LKBN Antara di Auditiroum Adhiyana pada Senin, 24/6.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi dan jajaran setingkat Kepala Divisi dan Champion Team Perum LKBN Antara serta asesor KPKU Perum LKBN Antara yang terdiri dari Yunanto Nurhascaryo (PT Perkebunan Nusantara IX) sebagai Lead Assesor, Radite Aryandityo (PT Angkasa Pura II), Dewi Agustina (PT Askrindo), Prima Bagus Indarjaya (TWC) dan Dede Hendra (Perum Perhitani.

Asesmen KPKU Perum LKBN Antara akan dilaksanakan mulai tanggal 24 s/d 28 Juni 2019 yang bertempat di Wisma Antara Lantai 2, 16, 19, 20 dan Gedung Antara di Jalan Pasar Baru Jakarta. 

(Hendi/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)