Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA SELENGGARAKAN SUNATAN MASSAL DALAM RANGKA HUT KE-81

KANTOR BERITA ANTARA SELENGGARAKAN SUNATAN MASSAL DALAM RANGKA HUT KE-81
Tampak dalam gambar Nina Kurnia Dewi, Direktur Keuangan MSDM dan Umum (berkerudung Ungu) foto bersama dengan salah satu peserta sunatan massal dan Tim Dokter
 
Dalam rangka HUT ke-81 Perum LKBN Antara, Direktur Keuangan, MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi berkesempatan membuka kegiatan Sunatan Massal yang dilaksanakan di Auditorium Adhiyana Wisma Antara Rabu 26/6.

Total peserta yang di sunat sebanyak 24 orang dari 26 pendaftar dari usia 6 tahun s/d 12 tahun. Para peserta sunatan massal berasal dari anak dan keluarga karyawan. 

Dalam kegiatan sunatan massal tersebut, Antara bekerjasama dengan dokter Sarbini yang bertugas di poliklinik Antara dan juga dokter Jajang beserta Tim Medis dari Rumah Sakit Islam Jakarta.

Ibu Nina dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangkaian kegiatan Ulang Tahun Kantor Berita Antara yang ke-81, Antara melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya sunatan massal. Diakuinya bahwa sunatan massal kali ini agak terlambat dikarenakan menyesuaikan dengan liburan anak sekolah dan baru bisa diselenggarakan pada hari ini. Di setiap ulang tahun Antara, Antara berusaha dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, sunatan massal dan santunan untuk anak Yatim Piatu.

(Hendi/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)