Kegiatan

DIRUT ANTARA MENUTUP ASESMEN KPKU PERUM LKBN ANTARA TAHUN KINERJA 2018

DIRUT ANTARA MENUTUP ASESMEN KPKU PERUM LKBN ANTARA TAHUN KINERJA 2018
Meidyatama Suryodiningrat, Direktur Utama Perum LKBN Antara secara resmi menutup acara seiring telah selesainya asesmen Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Perum LKBN Antara tahun linerja 2018 di Auditorium Adhiyana pada Jumat 28/6.

Hadir dalam acara penutupan asesmen tersebut Nina Kurnia Dewi (Direktur Keuangan, MSDM dan Umum), Akhmad Munir (Direktur Pemberitaan), Hempi N. Prajudi (Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis), jajaran Kepala Divisi/General Manager dan Champion Team KPKU Perum LKBN Antara.

Selain itu hadir pula seluruh asesor diantaranya Yunanto Nurhascaryo (PT.PN IX/Lead Assesor), Radite Arandito (PT Angkasa Pura II), Dewi Agustina (PT.Askrindo), Prima Bagus (PT. TWC) dan Dede Hendra (Perum Perhutani).

Kegiatan asesment KPKU terdiri dari 7 kategori penilaian, yang meliputi :
- Kategori 1 : Kepemimpinan
- Kategori 2 : Perencanaan Strategis
- Kategori 3 : Fokus Pada Pelanggan
- Kategori 4 : Pengukuran, Analisis, Peningkatan Kinerja Perusahaan, Manajemen Pengetahuan, Pengelolaan Pengetahuan dan TI, 
- Kategori 5 : Fokus pada tenaga kerja
- Kategori 6 : Fokus pada operasi
- Kategori 7 : Hasil produk dan proses, hasil fokus pelanggan, Hasil fokus pada tenaga kerja, hasil kepemimpinan dan tata kelola, hasil keuangan dan pasar.

Sesuai dengan timeline, kegiatan, ke-7 kategori di atas dapat diselesaikan dari tanggal 24-28 Juni 2019.

(Hendi/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)