Kegiatan

KEPALA BIRO ANTARA NAD TERPILIH SEBAGAI PENGURUS FORUM KOMUNIKASI BUMN ACEH

KEPALA BIRO ANTARA NAD TERPILIH SEBAGAI PENGURUS FORUM KOMUNIKASI BUMN ACEH

Kepala Biro Antara Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Azhari (paling kiri) berfoto bersama dengan para Pengurus Forum Komunikasi BUMN Perwakilan di Aceh seusai pelantikan oleh Dewan Penasehat Forum Komunikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Provinsi Aceh yang di Ketuai Ediwardo Ritonga di Banda Aceh, Jumat (26/6).


Pengukuhan pengurus Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh tersebut dilakukan GM PT Telkom Wilayah Aceh, Subhan yang menjabat sebagai Dewan Penasehat lembaga tersebut.

"Kehadiran Forum Komunikasi BUMN ini adalah wahana untuk bersilaturrahmi, berkomunikasi dan saling bersinergi dalam berkontribusi membangun Aceh," kata Ketua Forum Komunikasi BUMN Aceh, Ediwardo Ritonga di sela-sela kegiatan pengukuhan dan halal bihalal yang berlangsung di Seuramoe Teuku umar, Kantor PT PLN Wilayah Aceh, Banda Aceh.

Ia menjelaskan melalui forum tersebut nantinya dapat saling berbagi informasi dan bekerja sama serta melaksanakan berbagai tugas sebagai bagian BUMN hadir untuk negeri di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Ada pun pengurus Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh masing-masing Ketua Ediwardo Ritonga, Wakil Ketua I, Saladin, Wakil Ketua II, Kolonel Inf (Purn) Kabul Mulyanto, Sekretaris Ferry Hariawan, Wakil Sekretaris, Mulkan dan Eka Rahmi dan Bendahara Ade Trisna Putra.

Selanjutnya Bidang Kerja Sama dan Promosi, Andi Purwadi, Bidang Edukasi dan Literasi, Hendra NST, Bidang Humas dan Sosial Rohani, Azhari (Kepala Perum LKBN Antara), Bidang Hukum dan Seni Budaya, Amri Hidayat dan Bidang Transportasi dan Akomodasi, Sabaruddin.

Ketua Panitia Penyelenggara Halal Bihalal dan Pengukuhan Forum Komunikasi BUMN Aceh, Ferry Hariawan mengatakan pengukuhan forum BUMN dan halal bihalal yang digelar tersebut menjadi momentum untuk bersatu dan saling bersinergi membangun provinsi ini.

Pewarta : Muhammad Ifdhal
Uploader : Salahuddin Wahid
COPYRIGHT © ANTARA 2019 

Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan