Kegiatan

EMPAT MAHASISWA PESERTA PROGRAM MUDIK KALBAR TERPILIH UNTUK LIPUT SELEKSI TILAWAH QURAN 2019

EMPAT MAHASISWA PESERTA PROGRAM MUDIK KALBAR TERPILIH UNTUK LIPUT SELEKSI TILAWAH QURAN 2019

Tampak empat mahasiswa yang terpilih sedang mengikuti pelatihan jurnalistik untuk kemudian mendapat tugas meliput Seleksi Tilawatil Quran 2019 di Pontianak.


Empat mahasiswa peserta Program Mudik 2019 Provinsi Kalimantan Barat terpilih untuk mengikuti Pelatihan Singkat tentang Jurnalistik dan langsung diterjunkan sebagai wartawan magang di Biro Provinsi Antara Kalimantan Barat.

“Mereka membantu kami meliput Seleksi Tilawatil Quran Nasional XXV Tahun 2019 yang  digelar di Pontianak mulai Kamis, 27 Juni 2019,” kata Teguh Wibowo, Kepala Biro Antara Kalimantan barat, Senin (1/7).

Ditambahkan keempat mahasiswa ini merupakan hasil pilihan dan seleksi dari 25 mahasiswa yang mengikuti Program Mudik 2019 melalui tulisan yang mereka buat .

Ini juga merupakan salah satu misi kami menyebarkan jurnalistik Indonesia melalui mahasiswa yang kelak menjadi penerus bangsa. Sejkaligus merawat dan menjalin komunitas kami, tambah Teguh.

Pada kegiatan kali ini, ada lima lokasi yang disiapkan untuk menjadi venue masing-masing cabang lomba.

Lima lokasi yang direncanakan tersebut mulai dari halaman Masjid Mujahidin, Masjid Jami’ Keraton Kadariah, Area Tugu Khatulistiwa, Gedung Serbaguna IAIN Pontianak, hingga Gedung Perpustakaan Untan.

Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan