Kegiatan

CEO KANTOR BERITA TIMOR LESTE KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA BIRO PENYANGGA JAKARTA DI BOGOR

CEO KANTOR BERITA TIMOR LESTE KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA BIRO PENYANGGA JAKARTA DI BOGOR

Tampak Kepala Biro Penyangga Jakarta (BPJ) Antara di Bogor M Toha Maksun menyampaikan tanda mata kepada CEO Kantor Berita Timor Lester (Tatoli) dalam kunjungan ke Bogor Rabu (26/6).


CEO Kantor Berita Timor Leste (TATOLI) Manuel Pinto, di Antara BPJ-Bogor, Rabu ( 26/06) berkunjung ke Kantor Biro Penyangga Jakarta (BPJ) Antara di Bogor. Selain melihat langsung suasana ruang dan lingkungan Biro, dan back-up server Redaksi Kantor Antara Pusat di Bogor, juga banyak diskusi soal Kemungkinan TATOLI mencontoh Antara untuk membuka semacam Kantor-kantor Biro/Perwakilan pada Distrik-Distrik  di Timor Leste, serta Kemungkinan Pengembangan Surat Kabar/Media Cetak di daerah untuk distribusi berita "Calon" Kantor Berita baru tersebut

Sebanyak tujuh  wartawan Kantor Berita Timor Leste saat ini tengah mengikuti Pelatihan Manajemen Kantor Berita yang dimulai Senin (17/6) di Lembaga Pelatihan Jurnalistik Antara (LPJA) di Pasar Baru, Jakarta. Dirut Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat juga ikut memberikan materi pada kegiatan yang akan berlangsung  hingga 2 Juli 2019.

Iswahyuni/Sekreatria Perusahaan