Kegiatan

CEO KANTOR BERITA TIMOR LESTE BERAUDIENSI DENGAN DIRUT KANTOR BERITA ANTARA

CEO KANTOR BERITA TIMOR LESTE BERAUDIENSI DENGAN DIRUT  KANTOR BERITA ANTARA

CEO Kantor Berita Timor Leste (Tatoli) Jose Costa (tengah) tampak berbncang bersama Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat (kiri) dan ditemani Jaka Sugiyanta, GM Layanan Media dan Komunikasi (KANAN) ketika beraudiensi ke Kantor Berita Antara Kamis (4/7).Dalam audiensinya , Jose Costa menyampaikan terimakasih atas bimbingan yang telah diberikan Kantor Berita Antara untuk para wartawannya. 


Selain itu, CEO Tatoli itu juga membicarakan kerjasama lanjutan untuk pengembangan SDM, Managemen  dan masalah IT dengan Kantor Berita Antara.
Tatoli menjadikan Antara sebagai model untuk pembentukan kantor berita mereka

 Tatoli juga mengharapakan ada program magang lanjutan untuk wartawan Kantor Berita Timor Leste itu serta ada mentoring dari Kantor Berita Antara ke Dilli.

Sebanyak tujuh  wartawan Kantor Berita Timor Leste saat ini tengah mengikuti Pelatihan Manajemen Kantor Berita yang dimulai Senin (17/6) di Lembaga Pelatihan Jurnalistik Antara (LPJA) di Pasar Baru, Jakarta. Dirut Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat juga ikut memberikan materi pada kegiatan yang akan berlangsung hingga 2 Juli 2019. 

Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan