Kegiatan

ANTARA MENJADI TEMPAT PERTEMUAN NASIONAL KADISKOMINFO SE-INDONESIA

ANTARA MENJADI TEMPAT PERTEMUAN NASIONAL KADISKOMINFO SE-INDONESIA
Akhmad Munir, Direktur Pemberitaan Perum LKBN Antara berkesempatan memberikan sambutan pada pertemuan nasional Kepala Dinas Kominfo Se-Indonesia yang berlangsung dari tanggal 11-12 Juli 2019 di Auditorium Adhiyana Wisma Antara pada 11/7.

Pertemuan dengan mengangkat tema "Peran Kominfo Menyatukan Negeri" dihadiri lebih dari 200 Kepala Dinas Kominfo seluruh Indonesia. LKBN ANTARA merupakan media yang tepat bagi Kadis Kominfo se-Indonesia menyebarluaskan informasi sekaligus menyuarakan rencana dan capaian Dinas Kominfo di seluruh tanah air.

Pada kesempatan itu, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Perum LKBN Antara menyampaikan pemaparan bertema "Sosialisasi Komunikasi Media Terintegrasi" dan juga CEO PT Antara Digital Media sebagai anak perusahaan Antara, Darmadi memaparkan layanan informasi publik Antara Digital Media yang dapat digunakan oleh dinas Kominfo se-Indonesia sebagai pemangku kepentingan di daerah.

Pada pertemuan selama dua hari ini, akan hadir pula Ibu Niken Widiastuti, Sekretaris Jenderal Kominfo, Bapak Henri Subiakto, Staf Ahli Menteri Kominfo dan Ibu Risma Agristina, Deputi Bidang Pengendalian dan Evaluasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI.
 
(Hendi/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)