Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA JALIN KERJA SAMA DENGAN EMPAT KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA

KANTOR BERITA ANTARA JALIN KERJA SAMA DENGAN EMPAT KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA

Perum LKBN ANTARA menjalin kerja sama dengan empat kabupaten/kota perihal pengadaan fasilitas layanan informasi digital di ruang publik. Empat kabupaten/kota tersebut antara lain Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Barito Utara, dan Kota Cilegon. Penandatangan nota kesepahaman (MoU) dilaksanakan di Wisma Antara pada Jumat (13/9/2019), oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA yang diwakili oleh Iswahyuni selaku Sekretaris Perusahaan bersama dengan Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole dan Walikota Cilegon, Edi Ariadi.

Sementara itu, penandatanganan PKS diwakili oleh Darmadi, CEO IMQ Multimedia Utama sebagai anak perusahaan Perum LKBN ANTARA dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dari keempat kabupaten/kota.

Dalam sambutannya, baik Bupati Sumba Barat maupun Wali Kota Cilegon sangat mengapresiasi kerja sama yang dijalin antara pemerintah kabupaten/kota dalam penyediaan informasi publik yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat.

Keduanya berharap keberadaan fasilitas ini dapat memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi yang mendidik dan mencerdaskan dari sumber yang jelas.

 (Ami/Hendi/Iswahyuni)