Kegiatan

PLN UIW ACEH DAN PERUM LKBN ANTARA BIRO ACEH PERKUAT KERJA SAMA

PLN UIW ACEH DAN PERUM LKBN ANTARA BIRO ACEH PERKUAT KERJA SAMA
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh dan Perum LKBN Antara Biro Aceh memperkuat kerja sama bidang publikasi, dan peningkatan kapasitas SDM bidang kehumasan.

"kami berharap melalui kerja sama dengan media, khususnya Kantor Berita Antara (LKBN Antara) akan meningkatkan publikasi positif terkait kinerja perusahaan serta dapat memberikan wawasan kepada masyarakat tentang capaian kinerja PLN." kata Senior Manajer SDM dan Umum PT PLN UIW Aceh Yoserianto, Selasa 25/9.

ia menjelaskan dengan adanya kerja sama dengan Perum LKBN Antara yang juga bagian dari sinergi BUMN akan meningkatkan penyebarluasan informasi kepada masyarakat terhadap berbagai upaya yang terus dilakukan PLN sebagai salah satu perusahaan milik negara dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Provinsi Aceh.

Kunjungan tersebut ikut didampingi Manajer Komunikasi PT PLN UIW Aceh T Bahrul Halid, sementara dari pihak LKBN Antara yakni Azhari (Kepala Biro LKBN Antara Aceh), Heru DS (Redaktur), M Ifdhal (pewarta).

Sementara itu, Kepala LKBN Antara Biro Aceh, Azhari menjelaskan pihaknya akan terus memperkuat sinergi dengan pihak PLN khususnya dan BUMN-BUMN umumnya yang beroperasi di provinsi ujung paling barat Indonesia ini.

"Sebagai kantor berita milik negara, LKBN Antara Biro Aceh siap bekerja sama dengan seluruh BUMN di Aceh khususnya dalam rangka penyebarluasan infomrasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap berbagai capaian kinerja serta program kerja yang dijalankan oleh BUMN," katanya.

(Azhari/Hendi/Sekretariat Perusahaan)