Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA JALIN KERJA SAMA DENGAN EMPAT PEMERINTAH DAERAH

KANTOR BERITA ANTARA JALIN KERJA SAMA DENGAN EMPAT PEMERINTAH DAERAH

Kantor Berita Antara menjalin kerja sama dengan empat pemerintah daerah untuk fasilitas layanan informasi publik. Keempat pemerintah daerah tersebut adalah Pemerintah Kota Mojokerto, Pemerintah Kota Pagalaram, Pemerintah Kabupaten Indramayu, dan Pemerintah Kabupaten Demak. Kerjasama ini ditandai dengan pendandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama yang dilaksanakan di Wisma Antara pada Rabu (25/9).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kantor Berita Antara yang diwakili oleh Iswahyuni selaku Sekretaris Perusahaan dengan Bupati Indramayu H. Supendi dan Kadiskominfo Kota Mojokerto Gaguk Triprasetyo. Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh CEO IMQ Multimedia Utama Darmadi dengan Kadiskominfo Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kadiskominfo Kota Pagalaram John Foster, Kadiskominfo Kab. Indramayu Aan Hendrajana, dan Kadiskominfo Kab. Demak Endah Cahya Rini.

Dalam sambutannya, Iswahyuni berharap kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Hal ini senada dengan harapan Bupati Indramayu H. Supendi atas kerjasama dengan Kantor Berita Antara, yaitu agar Indramayu bias menjadi salah satu kabupaten yang dilirik dan bias jadi alternatif untuk mengemban industri, khususnya investor untuk datang ke Indramayu.

(Cathelya/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)