Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA JALIN KERJA SAMA LAYANAN INFORMASI PUBLIK DENGAN KAB BATANG

KANTOR BERITA ANTARA JALIN KERJA SAMA LAYANAN INFORMASI PUBLIK DENGAN KAB BATANG
Perum LKBN ANTARA menjalin kerja sama dengan Kabupaten Batang Jawa Tengah untuk fasilitas layanan informasi publik. Penandatangan nota kesepahaman (MoU) dilakukan oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA yang diwakili oleh Iswahyuni selaku Sekretaris Perusahaan bersama dengan Bupati Batang H. Wihaji di Wisma Antara, 25/9.

Sekretaris Perusahaan Perum LKBN Antara, Iswahyuni mewakili direksi menyampaikan atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Antara. Salah satunya membantu mendiseminasikan kegiatan ataupun kemajuan yang telah dicapai oleh negara, utamanya di daerah yang Bapak pimpin melalui berita-berita dalam berbagai bentuk platform. Khusus untuk indoor dan outdoor media, Kantor Berita Antara percayakan kepada anak perusahaan yaitu PT. IMQ Multimedia Utama. 

Sementara itu, penandatanganan PKS diwakili oleh Darmadi, CEO IMQ Multimedia Utama sebagai anak perusahaan Perum LKBN ANTARA dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jamal Abdul Naser.

Dalam sambutannya, Bupati Batang sangat mengapresiasi kerja sama yang dijalin antara pemerintah kabupaten Batang dalam penyediaan informasi publik yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)