Kegiatan

PERUM LKBN ANTARA JALIN KERJA SAMA DENGAN EMPAT PEMERINTAH DAERAH

PERUM LKBN ANTARA JALIN KERJA SAMA DENGAN EMPAT PEMERINTAH DAERAH
Kantor Berita Antara menjalin kerja sama dengan empat pemerintah daerah untuk fasilitas layanan informasi publik. Keempat pemerintah daerah tersebut adalah Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Polewali Mandar, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Kabupaten Lombok Tengah. Kerja sama ini ditandai dengan pendandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama yang dilaksanakan di Wisma Antara pada Rabu (25/9).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kantor Berita Antara yang diwakili oleh Hempi N. Prajudi selaku Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis dengan Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch. Dula dan Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru. Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh CEO IMQ Multimedia Utama Darmadi dengan Kadiskominfo Kab. Manggarai Barat Dominikus Damsut, Kadiskominfo Kab. Lombok Tengah H. Muhammad Zarkasi, Kadiskominfo Kab. Bolaang Mongondow Selatan Aldy S. Gobel, Kadiskominfo Kab. Bandung Barat Ludi Awaludin, dan Kadiskominfo Kab. Polewali Mandar I. Nengah Tri Sumadana. 

Dalam sambutannya, Hempi sangat berterima kasih atas kepercayaannya kepada Kantor Berita Antara untuk membantu menyebarluaskan layanan informasi kepada masyarakat luas dan berharap kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak. 

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)