Kegiatan

ASEAN PR NETWORK DAN LSPR GELAR ASEAN SPOT KEENAM DI BEKASI

ASEAN PR NETWORK DAN LSPR GELAR ASEAN SPOT KEENAM DI BEKASI

ASEAN PR Network berkolaborasi dengan LSPR Centre for ASEAN Creativepreneurship Studies kembali menggelar “ASEAN SPOT” untuk yang ke-enam kalinya padaSenin (30/9) di LSPR Transpark, Bekasi dengan tema “PR and The Art of Branding”.

ASEAN SPOT adalah sebuah platform creative-networking hasil kolaborasi ASEAN PR Network dan LSPR Centre for ASEAN Creativepreneurship Studies yang dimulai sejak September 2018. Pada series sebelumnya, ASEAN SPOT telah menghadirkan pembicara dengan berbagai macam latar belakang. Tema “PR and The ART of Branding” dipilih untuk series ke-enam karena saat ini branding dianggap sebagai salah satu hal yang esensial, baik bagi tujuan personal maupun sebuah organisasi/kelompok.

Acara tersebut menghadirkan 5 pembicara, yaitu Prita Kemal Gani selaku President of ASEAN PR Network, Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Fajar Ginanjar selaku Kepala Bagian Publikasi, Liputan dan Dokumentasi Pemprov. Jawa Barat, Noel M. Novico selaku Deputy Permanent Representative Charge d'Affaires of The Phillipine Mission, Marvie Samala selaku Senior Vice President - Trade Partnership Lifestyle Category BliBli.Com dan Magdalena Rosari Ndona Runner Up ke-empat Miss Indonesia sekaligus Founder Student Beyond Border & UN Habitat Global Ambassador.

Farhan Ginanjar, yang mewakili Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, menyampaikan, “Menjadi seorang Humas adalah sebuah tantangan besar dan ibadah, dimana kita dituntut oleh masyarakat untuk memberikan informasi baik agar terciptanya kehidupan bernegara yang aman dan damai melalui program-program yang telah dipersiapkan.”

(Cathelya/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)