Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA JALIN KERJA SAMA DENGAN 4 PEMERINTAH KABUPATEN

KANTOR BERITA ANTARA JALIN KERJA SAMA DENGAN 4 PEMERINTAH KABUPATEN
Perum LKBN ANTARA menjalin kerja sama layanan informasi publik dengan Kabupaten Puncak Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Lampung Tengah. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA yang diwakili oleh Nina Kurnia Dewi Direktur Keuangan, MSDM dan Umum dengan Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro, dan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarno.di wisma Antara, 3/10. 

Setelah penandatanganan nota kesepahaman, dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Darmadi, CEO IMQ Multimedia Utama sebagai anak perusahaan Kantor Berita Antara dengan Kadiskominfo Kab. Puncak Jaya Massora, Kadiskominfo Kab. Kubu Raya TH. C. Leydianto, Kadiskominfo Kab. Muaro Jambi Deswir Rustam, Kadiskominfo Kab. Lampung Tengah Sarjito dan Kadiskominfo Kab. Landak Yohanes. 

Dalam sambutannya, ke 4 Bupati menyambut baik dan berterima kasih kepada Antara yang telah membantu pemerintah daerah dalam penyediaan dan distribusi informasi publik yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat, sehingga seluruh potensi daerah terinformasi lebih masif.

Mereka berharap keberadaan fasilitas ini dapat memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi yang mendidik dan mencerdaskan dari sumber yang jelas.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)