Kegiatan

PERUM LKBN ANTARA ADAKAN SOSIALISASI LINKAJA

PERUM LKBN ANTARA ADAKAN SOSIALISASI LINKAJA

Perum LKBN Antara bekerja sama dengan LinkAja mengadakan sosialisasi penggunaan aplikasi LinkAja pada Rabu, 9 September 2019 di Ruang Rapat Adam Malik, Wisma Antara. Acara tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan fitur, penggunaan, dan manfaat aplikasi LinkAja yang sedang digalakkan di lingkungan BUMN.

LinkAja adalah aplikasi e-money berbasis aplikasi yang merupakan gabungan 4 bank yang tergabung di Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) dan beberapa BUMN lainnya seperti Jasamarga, Pertamina dan Telkom untuk mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) di Indonesia.

Acara tersebut dibuka oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi, dan dihadiri oleh jajaran pejabat struktural dari General Manager, Manager dan Asisten Manager di Perum LKBN Antara. Sosialisasi penggunaan aplikasi LinkAja dilakukan oleh B2B Senior Associate LinkAja, Rendy Fernando.

Pada sambutannya, Nina menyambut baik forum sosialisasi internal yang pertama kali dilakukan di Perum LKBN Antara. Nina juga menyampaikan rencana Perusahaan untuk menggunakan LinkAja mulai 21 Oktober 2019, “Dengan semangat sinergi, maka kedepan tunjangan komunikasi Bapak Ibu (para pejabat struktural) akan kita masukkan dalam LinkAja.”

(Cathelya/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)