Bina Lingkungan

KANTOR BERITA ANTARA KEMBALI GELAR ANTARA GOES TO SCHOOL DI SMKN 49 JAKARTA

KANTOR BERITA ANTARA KEMBALI GELAR ANTARA GOES TO SCHOOL DI SMKN 49 JAKARTA

 

Kegiatan Bina Lingkungan "ANTARA Goes To School" - Video Jurnalis, yang diadakan di SMKN 49 Cilincing-Jakarta utara di ikuti oleh 100 peserta yang berasal dari jurusan Multimedia, mulai dari kelas X hingga XI. Kepala Sekolah SMKN 49 Cilincing-Jakarta Utara - Ibu Ani Kristiani, sangat antusias menjalin kerja sama dengan Perum LKBN ANTARA untuk mengadakan kegiatan tersebut. Selain menambah pengalaman para pelajar di sekolahnya, Ibu Ani berharap agar ilmu yang di dapat selama mengikuti kegiatan ANTARA Goes To School dapat di implementasikanoleh para peserta dalam belajar di sekolah. Hadir dalam acara ini, Sekretaris Perusahaan Perum LKBN ANTARA - Ibu Iswahyuni yang memberikan sambutan dan memaparkan bahwa kegiatan ANTARA Goes To School tahun 2019, Perum LKBN ANTARA telah mengadakan 4 kali kegiatan, yaitu di SMKN 1 Surabaya, SMKN 27 Pasar Baru-Jakarta, SMK Taman Siswa 1 Jakarta dan sekarang di SMKN 49 Cilincing-Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para siswa di bidang jurnalistik.

Kegiatan Video Jurnalis menghadirkan nara sumber Siti Zulaikha dan Ludmila Yusufin D. N dari ANTARA TV yang semangat memberikan tips menjadi presenter TV yang handal.

Acara semakin meriah ketika aksi tanya jawab maupun games dilayangkan ke para peserta, ditambah banyaknya gimmick ANTARA yang diberikan sebagai daya tarik tersendiri pada kegiatan ANTARA Goes To School ini.

 

 

Eru Sasanti R. Peni/Sekretariat Perusahaan