Kegiatan

DIVISI HUMAS DAN DIVISI HUKUM POLRI DISKUSIKAN KERJA SAMA DENGAN LKBN ANTARA

DIVISI HUMAS DAN DIVISI HUKUM POLRI DISKUSIKAN KERJA SAMA DENGAN LKBN ANTARA
Divisi Humas dan Divisi Hukum Polri kunjungi Perum LKBN Antara pada Kamis (14/11) untuk mendiskusikan kerja sama antara Divisi Humas Polri dengan Perum LKBN Antara.

16 orang perwakilan Polri yang dipimpin oleh Kabag Kermalem Rosunluhkum Divkum Polri Kombes Pol.  Sudaryanto datang ke Wisma Antara untuk mendiskusikan lingkup kerja sama publikasi dan diseminasi informasi yang sedang dijajaki oleh Divhumas Polri dan Perum LKBN Antara. Kedatangan perwakilan Polri ini disambut oleh Direktur Pemberitaan Achmad Munir, Sekretaris Perusahaan Iswahyuni, Manajer Legal dan Administrasi Agus Prasetyo, serta Asisten Manajer Kemitraan dan PKBL Eru Sasanti R. Peni.

Pada sambutannya, Direktur Pemberitaan Achmad Munir mengatakan bahwa kerja sama ini adalah bagian yang strategis di mana kedua belah pihak dapat berkolaborasi dengan masing-masing kreasi dan modelnya agar potensi yang ada di Polri dan Antara dapat ditingkatkan.

“Saya harap MoU ini kedepannya dapat ditindaklanjuti nyata dengan kolaborasi Polri dengan Antara agar berjalan efektif dan baik, serta memiliki dampak bagi masyarakat,” tambahnya.

Hal yang sama disebutkan oleh Kabag Kermalem Rosunluhkum Divkum Polri Kombes Pol.  Sudaryanto. Sudaryanto menyambut positif pembicaraan mengenai kerja sama ini, dan berharap akan segera ada tindak lanjut dalam waktu dekat. 
“Kita harus segera jabarkan secara teknis dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama (PKS) dalam waktu 3 bulan.”

Dalam kunjungan ini, para perwakilan Divhumas dan Divkum Polri juga melihat ruang Redaksi Kantor Berita Antara, serta melihat fasilitas diseminasi informasi yang disediakan oleh anak perusahaan Antara, IMQ Digital Media.
 
(Cathelya/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)