Artikel

KANTOR BERITA ANTARA BIRO ACEH TERIMA PENGHARGAAN KIP

KANTOR BERITA ANTARA BIRO ACEH TERIMA PENGHARGAAN KIP

Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh Yusri Razali (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Kepala Biro Antara Aceh Azhari (dua dari kanan) pada Pembubaran Badan Ad Hoc dan Pemberian Penghargaan Pemilu 2019 di gedung UCC KH Ahmad Dahlan Unmuha, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (30/11). Penghargaan Pemilu 2019 itu diberikan kepada berbagai lembaga legislatif, pemerintahan, media massa dan lembaga lainnya yang telah mendukung pelaksanaan serta menyukseskan Pemilu 2019. ANTARA Aceh/Irwansyah Putra

 

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh memberikan penghargaan kepada Kantor Berita Antara Biro Aceh atas dukungannya dalam memberitakan penyelenggaraan Pemilu 2019.

 

Penghargaan tersebut diserahkan Komisioner KIP Banda Aceh, Yusri Razali di Banda Aceh, Sabtu (30/11). Penghargaan serupa juga diberikan kepada media cetak, media daring maupun media elektronik lainnya.

 

Selain kepada Antara Aceh, penghargaan serupa juga diberikan kepada seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banda Aceh.

 

KIP Banda Aceh juga memberikan penghargaan serupa kepada para kepala kepolisian sektor (kapolsek) dan komando rayon militer (koramil) dalam wilayah Kota Banda Aceh.

 

Ketua KIP Banda Aceh, Indra Milwady, menyebutkan penghargaan diberikan atas dukungan penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kota Banda Aceh yang berlangsung sukses.

 

"KIP sebagai penyelenggara tidak mungkin bekerja sendiri melaksanakan Pemilu. Karena itu, kami mengapresiasi dukungan yang diberikan para pihak, sehingga Pemilu di Banda Aceh berjalan sukses," kata Indra Milwady.

 

Pewarta : M.Haris Setiady Agus

Editor : Ami/Arie/Sekretariat Perusahaan