Prestasi

WARTAWAN ANTARA RAIH PENGHARGAAN KARYA JURNALISTIK BATAN

WARTAWAN ANTARA RAIH PENGHARGAAN KARYA JURNALISTIK BATAN

Deputi Bidang Teknologi Energi Nuklir BATAN Suryantoro (tengah) bersama para pemenang Anugerah Jurnalistik 61 BATAN di Kompleks Puspiptek Serpong, Selasa (10/12). ANTARA/Dok. BATAN/am.

 

Wartawan Kantor Berita ANTARA, Martha Herlinawati Simanjuntak, meraih penghargaan karya tulis jurnalistik yang diselenggarakan oleh Badan Teknologi Nuklir Nasional (BATAN).

 

Artikel berita yang ditulis oleh Martha berjudul "BATAN Berhasil Ciptakan Teknologi Anti Deteksi Radar" dan tayang pada 29 Maret 2019 di Antaranews.com. Berita tersebut berhasil meraih peringkat pertama untuk kategori media online/daring dalam Anugerah Jurnalistik 61 BATAN.

 

Selain ANTARA, penghargaan dalam kategori daring juga dimenangkan oleh Muhammad Syaifullah dari Tempo untuk juara kedua dan Hilmi Setiawan dari Jawa Pos untuk peringkat ketiga.

 

Dalam kategori harian dimenangkan oleh Laraswati Ariadne Anwardari dari Kompas untuk peringkat pertama, wartawati Suara Pembaruan yang bernama Ari Supriyanti Rikin untuk juara kedua dan Sofyan Badrie dari majalah Portonews di peringkat ketiga.

 

Penghargaan yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi BATAN yang jatuh pada 5 Desember itu diserahkan dalam acara Internalisasi Renstra BATAN 2020-2024 di Serpong, Selasa (10/12) oleh Deputi Bidang Teknologi Energi Nuklir BATAN Suryantoro yang mewakili Kepala BATAN Anhar Riza Antariksawan.

 

Pewarta: Prisca Triferna Violleta

Editor: Ami/Arie/Sekretariat Perusahaan