Kegiatan

DIREKTUR BANK DUNIA TERPILIH, MARI ELKA PANGESTU, SAMBANGI KANTOR BERITA ANTARA

DIREKTUR BANK DUNIA TERPILIH, MARI ELKA PANGESTU, SAMBANGI KANTOR BERITA ANTARA

Mari Elka Pangestu (tengah) saat mengunjungi Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (4/2). Kunjungan Mari disambut oleh Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat (kiri) dan Direktur Keuangan, MSDM, dan Umum Nina Kurnia Dewi (kanan).

 

Sebelum meninggalkan tanah air untuk berkantor dan menjalani tugasnya sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia (World Bank) di Washington DC, Amerika Serikat, Mari Elka Pangestu, menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Berita ANTARA di Jakarta, Selasa (4/2). 

Pada kunjungan tersebut, Mari banyak berbincang perihal isu-isu terkini dan perjalanan hidupnya hingga kini ia menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia. 

Mari mengatakan akan meninggalkan Indonesia untuk berkantor dan menjalani tugasnya di Washington DC, Amerika Serikat, sebelum tanggal 2 Maret 2020. 

Wanita berpengaruh di dunia itu juga menyempatkan waktunya berterima kasih pada ANTARA yang telah mengiringinya selama berkiprah di tanah air. 

“Terima kasih Kantor Berita ANTARA selama ini mendampingi saya dalam professional career saya baik sebelum ataupun pada saat menjadi menteri. Terima kasih banyak atas dukungannya. Dan proficiat atas kinerja dan keberhasilannya sampai dengan saat ini,” ujar Mari. 

Mantan Menteri Perdagangan pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menyatakan optimismenya pada Kantor Berita ANTARA untuk tidak hanya dapat menjadi sumber berita dan pengetahuan bagi bangsa Indonesia tetapi juga bagi dunia. 

(Ami/Arie/Sekretariat Perusahaan)