Kegiatan

SMKN NEGERI 1 BOJONG GEDE KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

SMKN NEGERI 1 BOJONG GEDE KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA
Sejumlah 77 siswa jurusan Multimedia SMK Negeri 1 Bojong Gede Bogor beserta 9 guru pendamping mengunjungi Kantor Berita Antara pada Rabu (4/3) di Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) Pasar Baru Jakarta.

Kunjungan tersebut diterima oleh Manajer Humas dan Kemitraan Arie Novarina yang menyatakan terima kasih atas antusiasme siswa untuk berkunjung ke Kantor Berita Antara, Arie mengenalkan peran dan kiprah Kantor Berita Antara untuk masyarakat secara luas. Sementara Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bojong Gede Wawan Budiarto menyampaikan bahwa siswanya yang berkunjung ke Kantor Berita Antara sangat bangga dan merupakan pengalaman yang berharga dan menarik, dapat mengenal lebih jauh eksistensi Kantor Berita Antara yang merupakan satu-satunya Kantor Berita di Indonesia.

Kunjungan diisi dengan diskusi mengenai produksi dan distribusi berita dengan pewarta senior sekaligus sebagai redaktur dari Redaksi Edy Sudjatmiko. Pada kesempatan itu, Edy berbagi pengalaman suka dan duka sebagai wartawan. Pada kesempatan itu dilakukan diskusi dan tanya jawab dengan antusias bagi para siswa.

Diakhir acara peserta foto bersama dan kunjungan ke museum Kantor Berita Antara.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)