Prestasi

KARYAWAN ANTARA SUMBAR RAIH LOMBA KARYA TULIS JURNALISTIK BANK NAGARI AWARD

KARYAWAN ANTARA SUMBAR RAIH LOMBA KARYA TULIS JURNALISTIK BANK NAGARI AWARD
Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Nagari Yasrizal Idris dampingi Humas Aulia Alfadil menyerahkan hadiah kepada Siri Antoni pemenang lomba Bank Nagari Award 2020. (Ist)

Bank Nagari Sumatera Barat mengumumkan para pemenang lomba karya jurnalistik yang merupakan rangkaian HUT ke-58 Bank Pembangunan Daerah itu bertemakan "Konversi Bank Nagari Menjadi Bank Syariah".

Lomba karya tulis jurnalistik merupakan kerja sama Bank Nagari dengan PWI Sumbar, yang menetapkan sebanyak enam orang pemenang hasil proses penjurian yang diumumkan sekaligus penyerahan hadiah di Kantor Bank Nagari, Selasa 14/4.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Nagari Yasrisal Idrus mengatakan, pihaknya sudah menerima nama-nama pemenang dari tim juri sebanyak enam orang.

Berikut nama-nama pemenang, meliputi juara I diraih oleh Juli Ishak Putra dari Haluan. Juara II dan III karena nilainya sama, maka diputuskan dewan juri kedua hadiahnya digabung, lalu dibagi sama banyak oleh kedua pemenang yakni, Soesilo Abadi Piliang dari Topsatu.co dan Febriansyah Falevi dari Harian Khazanah.

Sedangkan juara harapan diraih Fajril Mubarak dari Padang Ekspres, Sridani dari rri.co dan Siri Antoni dari sumbar.antaranews.com.

"Bisa kan pemenang juara ganda diterima atas apa yang diputuskan dewan juri?, Alhamdulillah dapat menerima hasil tersebut," kata Yasrisal didampingi Humas Bank Nagari Aulia Alfadil.

Meskipun ada nilai yang sama, tentunya tidak akan mengurangi arti dan profesionalisme dalam penilaian.

Juri yang dilibatkan dari unsur akademisi Dr. Abdullah Khusairi, unsur jurnalis senior Hasril Chaniago dan satu lagi dari unsur Bank Nagari.

Dalam kesempatan itu, ia juga disampaikan suasa penyerahan hadiah berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat situasi sekarang, maka sistem cepat saja dan tidak terlalu formal.

Kegiatan Bank Nagari Award karya jurnalistik ini akan menjadi agenda tiap tahun dalam rangkaian peringatan HUT Bank Nagari.

Sebab, melalui karya tulis dari para jurnalis dalam lomba tersebut, selain bagian dari sosialisasi dan banyak masukan dalam pengembangan sektor perbankkan dalam membangun daerah.

"Kami berterima kasih dengan adanya masukkan yang dituangkan dalam lomba karya jurnalistik, semoga bank kebanggaan daerah ini terus berkembang," harapnya.
 
Pewarta : Mutiara
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

(Hendi/Budi Setiawanto/Sekretariat Perusahaan)