Kegiatan

ANTARA SELENGGARAKAN SERTIJAB DEWAN PENGAWAS

ANTARA SELENGGARAKAN SERTIJAB DEWAN PENGAWAS
Perum LKBN Antara menyelenggarakan serah terima jabatan Dewan Pengawas periode 2016-2020 kepada Dewan Pengawas periode 2020-selesai di Auditorium Adhiyana Wisma Antara pada Selasa 23/6.

Melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-205/MBU/06/2020 tanggal 15 Juni 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Pengawas Perusahaan Umum (Perum) LKBN Antara, Widodo Muktiyo dipercaya sebagai Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN Antara periode 2020-selesai didampingi oleh tiga anggota dewas lainnya yaitu Widiarsi Agustina, Mayong Suryo Laksono, dan Monang Sinaga menggantikan Dewan Pengawas periode 2016-2020 Sutrimo sebagai Ketua Dewas, Santoso dan Deddy Hermawan sebagai anggota Dewas.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat, Direktur Keuangan, MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, dan Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N Prajudi, serta para General Manager Perum LKBN Antara. Acara serah terima selain berlangsung di Auditorium Adhiyana, juga berlangsung secara virtual yang dihadiri oleh Sekjen Kementerian Kominfo Niken Widiastuti, Sesditjen IKP Sumiati, para Dewas dan Direksi dari LPP RRI, Perum PFN, PT Balai Pustaka, Perum PNRI, dan pejabat dari Kementerian BUMN, juga para kepala biro provinsi dan luar negeri, manajer dan pejabat setingkat, Pimpinan Dana Pensiun, Ketua Koperasi Karyawan Antara (KOKANTARA), Ketua Penantara serta Ketua Serikat Pekerja Antara dan Ketua Serikat Pekerja Antara Perjuangan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Sutrimo, Deddy Hermawan, dan Santoso Dewan Pengawas yang telah mengabdi ke Antara lebih dari 3 tahun. Banyak hal yang telah dilakukan oleh Dewan Pengawas periode 2016-2020 untuk Antara ke arah yang lebih baik. Begitu pula, Meidyatama sebagai Dirut Antara mengucapkan selamat datang kepada Dewan Pengawas yang baru beberapa hari ini ditunjuk oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)