Kegiatan

ANTARA HADIRI WEBINAR SOSIALISASI PELAYANAN KEPROTOKOLAN RI-2 DI ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU

ANTARA HADIRI WEBINAR SOSIALISASI PELAYANAN KEPROTOKOLAN RI-2 DI ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU
Perum LKBN Antara diwakili oleh Asisten Manajer Humas Hendi Rustandi dan Asisten Manajer Kemitraan dan Bina Lingkungan Fadly Ilhamy Pardede ikutserta dalam kegiatan Sosialisasi Keprotokolan RI-2 yang diselenggarakan oleh Sekretariat Wakil Presiden secara virtual pada Jumat 11/9.

Pada Batch 1, sosialisasi tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Protokol Sekretariat Wapres Sapto Harjono WS dan dihadiri lebih dari 360 peserta yang terdiri dari Kementerian, Lembaga Negara, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Badan Usaha Milik Negara.

Dalam sambutannya, Kepala Biro Protokol Setwapres menyampaikan tema Dukungan Keprotokolan kepada Wakil Presiden RI/ dan/atau isteri/suami Wakil Presiden di Era Adaptasi Kebiasaan Baru: Tetap Produktif dan Sinergi di Masa Pandemi. Dalam masa pandemi, dialami oleh semua kalangan. Hal ini merupakan fenomena dan pengalaman baru untuk menyesuaikan dengan protokol kesehatan dan tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan sehingga harus menciptakan kreativitas dan inovasi.

Hadir sebagai pemateri dari Biro Protokol Sekretariat Wakil Presiden RI dalam acara Sosialisasi Keprotokolan tersebut antara lain Kepala Bagian Acara dan Persidangan Erick Griwantara, Kepala Bagian Kerumahtanggaan Kreestianawati, Kepala Bagian Perjalanan Mustaghfirin dan Kepala Bagian Penerbitan Media Massa dan Notulen Robby Junia Prihana.

Diharapkan acara sosialisasi dan sharing keprotokolan dapat dilaksanakan secara kontinyu di masa yang akan datang.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)