Kegiatan

ANTARA LAKSANAKAN PEMBUKAAN MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM DAN SOFT LAUNCHING NILAI-NILAI UTAMA BARU AKHLAK

ANTARA LAKSANAKAN PEMBUKAAN MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM DAN SOFT LAUNCHING NILAI-NILAI UTAMA BARU AKHLAK

Perum LKBN Antara melaksanakan pembukaan Management Development Program (MDP) sekaligus Soft Launching Nilai-Nilai Utama Baru AKHLAK pada Selasa (17/11) di Auditorium Adhiyana, Jakarta.

Acara tersebut menandai mulainya pelatihan MDP angkatan pertama, yaitu 30 orang karyawan yang diharapkan dapat menjadi future leaders. Acara dibuka oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi dan dilanjutkan oleh pemberian nametag secara simbolis oleh Anggota Dewan Pengawas Monang Sinaga dan Direktur Keuangan kepada dua orang perwakilan peserta.

Acara dilanjutkan dengan soft launching nilai-nilai utama baru Perum LKBN Antara yaitu AKHLAK. AKHLAK, atau Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif adalah nilai-nilai baru BUMN yang juga diterapkan di LKBN Antara. Soft launching ditandai dengan pemberian simbolis materi sosialisasi oleh Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat kepada Direktur Keuangan, MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi.

Acara dihadiri oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Hempi Prajudhi, Direktur Pemberiaan Akhmad Munir, dan jajaran struktural LKBN Antara.

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)