Kegiatan

ANTARA LAKSANAKAN RAPAT KERJA NASIONAL 2020 SECARA VIRTUAL

ANTARA LAKSANAKAN RAPAT KERJA NASIONAL 2020 SECARA VIRTUAL

Perum LKBN Antara melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perum LKBN Antara 2020 pada 15-18 Desember 2020 secara virtual.

Rakernas Antara 2020 dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi, jajaran struktural GM dan Manager, kepala biro di seluruh Indonesia dan luar negeri, dan peserta Management Development Program. Rangkaian acara diisi dengan 6 sesi pemaparan dari dewan pengawas dan jajaran direksi selama tiga hari, dan ditutup dengan sambung rasa antara Direksi Perum LKBN Antara dengan seluruh kepala biro dan perayaan internal HUT Perum LKBN Antara.

Rangkaian acara juga dimeriahkan dengan berbagai kuis dan pemberian hadiah kepada biro, kontributor, berita teks berbahasa Indonesia, berita teks berbahasa Inggris, foto, dan video terbaik tahun 2020.

Acara dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan dengan membatasi kehadiran secara fisik dan protokol kesehatan di venue Rakernas Antara 2020, dan memfokuskan kehadiran peserta secara virtual melalui Zoom. Seluruh peserta yang mengikuti acara Rakernas Antara 2020 secara fisik juga harus mengikuti tes cepat antigen sebelum acara berlangsung.

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)