Bina Lingkungan

ANTARA BANTU PERBAIKAN JALAN PERUMAHAN KARYAWAN DI TAMBUN UTARA

ANTARA BANTU PERBAIKAN JALAN PERUMAHAN KARYAWAN DI TAMBUN UTARA

Penyerahan bantuan perbaikan jalan oleh perwakilan Departemen Humas dan Kemitraan, Eru S.R. Peni (kiri) dan diterima oleh ketua pelaksana perbaikan jalan, Marjono (kanan) pada Senin (21/12).

 

Perum LKBN ANTARA membantu perbaikan jalan perumahan karyawan di Desa Jejalen Jaya, Tambun Utara, Bekasi. Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Senin (21/12) kepada Marjono selaku ketua panitia pelaksana perbaikan jalan.

Perbaikan jalan dilakukan pada jalan utama Blok A1 RT 02 RW 14 yang merupakan salah satu akses utama keluar masuk warga Perumahan Karyawan LKBN ANTARA. Perbaikan ini dianggap mendesak karena belum pernah dilakukan perbaikan sejak awal perumahan diresmikan. Selain itu, banjir yang terjadi setiap tahun turut andil dalam memperburuk kondisi jalan.

Marjono, ketua panitia pelaksana perbaikan, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Perum LKBN ANTARA. “Ucapan terima kasih kepada para warga Kompleks Perumahan Antara Tambun, Perum LKBN Antara, donator dan Koperasi Karyawan Antara atas partisipasinya sehingga perbaikan jalan bisa selesai dan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Marjono.

(Ami/Sekretariat Perusahaan)