Kegiatan

KETUA DPRK BANDA ACEH FARID NYAK UMAR SILATURAHMI KE ANTARA

KETUA DPRK BANDA ACEH FARID NYAK UMAR SILATURAHMI KE ANTARA
Kepala LKBN Antara Biro Aceh Azhari (kanan) saat menyerahkan kalender Antara kepada Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, di Banda Aceh, Rabu (6/1/2021) (ANTARA/Rahmat Fajri)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Farid Nyak Umar bersilaturrahmi ke Kantor Perum LKBN Antara Biro Aceh di Kota Banda Aceh, Rabu.

"Kedatangan kami hari ini untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkuat hubungan dengan mitra strategis yang sudah terjalin baik selama ini," kata Farid Nyak Umar.

Kunjungan Farid Nyak Umar turut didampingi Kabag Humas Sekretariat Dewan Yusnardi serta tim kehumasan pimpinan dewan yang disambut langsung oleh Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh Azhari.

Farid mengatakan, legislatif memang harus selalu menjaga hubungan baik dengan media sebagai mitra dalam menyebarluaskan semua informasi tentang kerja-kerja legislasi ke masyarakat.

"Kami juga mengucapkan terimakasih karena selama ini Antara sudah bermitra baik dengan DPRK, membantu menyebarluaskan informasi," ujar Ketua PKS Banda Aceh itu.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut Farid juga berbincang-bincang mengenai pencegahan penyebaran COVID-19 di Banda Aceh. Untuk menekan dan memutuskan mata rantai virus ini juga perlu perhatian media.

"Media juga memiliki peran penting dalam menekan angka COVID-19 di Banda Aceh dengan terus mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan ke publik," kata Farid.

Sementara itu, Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh Azhari mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Ketua DPRK Banda Aceh beserta jajarannya yang telah bersilaturrahmi dengan Antara.

Kata Azhari, sebagai Lembaga Kantor Berita Nasional, Antara Biro Aceh akan mendukung berbagai bebagai program legislasi, penganggaran serta pengawasan oleh DPRK Banda Aceh, sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

“Perum LKBN Antara siap mendukung dalam menyampaikan berbagai informasi berbagai program kedewanan, semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin," ujar Azhari.
 
Pewarta : Rahmat Fajri
Uploader : Salahuddin Wahid
COPYRIGHT © ANTARA2021
(Hendi/Sekretariat Perusahaan)